Zaniar, S.Ag.

Guru MTsN 4 Padang Pariaman Alamat Tandikat Kecamatan Patamuan Kabupaten Padang Pariaman Propinsi Sumatera Barat Indonesia ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kucing

Tantangan hari yang ke - 40

#TantanganGurusiana, Kucing adalah ciptaan Allah, yang disayangi oleh Rasulullah , kucing merupakan binatang peliharaan manusia.

Dirumahku pada awalnya, tidak memiliki kucing, tapu setiap hari kucing datang kerumah ku, datangnya berganti gantian, misalnya hari ini datang kucing kecil kurus lagi sakit, dia selalu meong meong diteras rumah, lalu kulihat, kiranya kucing sakit, lalu kuambil susu dan keberikan kepada kami kucing tersebut.

Kucing itu tidak mau meminumnya, lalu kuelakkan dibibirnya, kucing tersebut tak mau meminumnya, sudah berulang kali kulakukan akhirnya kucing itu tetap tidak mau minum.

Hari sudah malam, aku tidur sampai menyelang pagi, pagi pagi kulihat kembali kucing itu, aku terkejut, kucing tersebut sudah tidur, lalu aku dudukan, kucing itu tidak mau duduk, tidak mau berdiri, setiap kali didudukan lansung jatuh, begitulah secara berulang kali..

Beberapa jam kemudian, aku lihat kembali kucing itu, ternyata kucing itu tidak bernafas lagi,

Lalu ku beritahu suamiku, apa kata beliau, ya ngak apa apa segera dikuburkan saja.

Aku ambil cangkul, lalu aku buat lobang dekat pohon pisang di samping rumahku, kemudian kuambil kain warna putih, ku selimuti dan terus kukuburkan.

Jadi setiap, kucing tetap silih berganti kerumahku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen, kucing adalah kesayangan nabi, bearti ibu orang yang baik.amiin.salam.kenal

06 Apr
Balas

Kalau saya gemar dengan kucing buk guru

08 Apr
Balas



search

New Post